Thursday 31 August 2017

Filled Under:

FOTO BABY BUMP NENEK ROHAYA BUAT RAMAI TERKEJUT BESAR..

FOTO BABY BUMP NENEK ROHAYA BUAT RAMAI TERKEJUT BESAR..

Palembang - Pasangan dengan perbedaan usia yang terpaut 55 tahun, ABG Selamet Riyadi dan nenek Rohaya sudah kembali ke Prabumulih, Sumsel usai berkunjung ke Jakarta. Kini, ada isu yang menyebut pasangan itu akan memiliki momongan. Benarkah?

Saat dikonfirmasi detikcom, Selamet Riyadi membenarkan jika usai memenuhi undangan dari detikcom dan acara talk show "Hitam Putih" Trans 7, istrinya memang sempat mengunjung salah satu Klinik Bidan di Prabumulih.

"Iya, Bang, emang kemarin kami mampir ke klinik bidan di Prabumulih pas pulang dari Jakarta. Bunda cek sama Bu Kadus di klinik itu," ujar Selamet saat dihubungi detikcom, Senin 

Namun, Selamet membantah jika saat pemeriksaan kesehatan di Prabumulih itu adalah karena istrinya hamil. Menurutnya, pemeriksaan tersebut karena Rohaya merasa kelelahan.

"Itu cuma kecapean aja bunda, sama seperti pas sampai di Jakarta juga. Jadi karena perjalanannya jauh dan kurang istirahat aja, bukan hamil," sambung Selamet sembari tertawa.

Senada dengan Selamet, Widiyawati yang merupakan istri Kepala Dusun I Desa Karangendah, Kecamatan Lengkiti, Kabupaten Ogan Komering Ulu yang mendampingi Selamet dan nenek Rohaya ke Jakarta juga sempat heran. Hal ini dikarenakan banyak pertanyaan dan beredar isu jika Rohaya hamil.

"Iya saya juga dapat kabar begitu (hamil), tapi itu nggak ada. Karena saya yang mendampingi bibi (Rohaya) pas cek di klinik Prabumulih usai pulang dari Jakarta," terang Widiyawati.

Beredarnya isu kehamilan nenek Rohaya, menurut Widiyawati karena masyarakat banyak yang mendapatkan informasi setengah-setengah. Sehingga hal ini menjadi salah paham dan menganggap saat melakukan pemeriksaan di Prabumulih karena hamil. 





0 comments:

Post a Comment